Peraturan Perlombaan



EDU GAMES COMPETITION            
TK-SD ST YUSUP
JL. Jawa 2-4, Bandung
30 November 2013

I.                    DESKRIPSI  LOMBA
a.       Peserta lomba adalah perorangan
b.      Lomba hanya untuk peserta tingkat TK B.
c.       Tema lomba adalah “ Lingkungan Sehat dan Bersih “
d.      Bentuk lomba adalah menggambar pada paint yang telah dibuka aplikasinya sebelumnya oleh panitia.
e.      Lomba dilaksanakan pada ruang computer TK-SD ST YUSUP.
f.        Lomba terdiri dari satu babak.

II.                  PERATURAN UMUM LOMBA
a.       Peserta/perwakilan peserta wajib hadir dalam technical meeting untuk mendapatkan pengarahan dari panitia.
b.      Nomor urut peserta akan dibagikan pada saat pendaftaran ulang.
c.       Peserta wajib datang selambat-lambatnya 30 menit sebelum lomba dimulai.
d.      Peserta wajib registrasi ulang 30 menit sebelum lomba dimulai.
e.      Peserta tidak diperkenankan membawa alat bantu apapun.
f.        Pemenang terdiri  dari juara I,II,II,  harapan I,harapan II,dan harapan III.
g.       Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

III.                TATA PELAKSANAAN LOMBA
a.       5 menit sebelum lomba dimulai, peserta memasuki ruang computer dan duduk di meja sesuai dengan nomor urut peserta.
b.      Nomor urut peserta akan dibagikan pada saat pendaftaran ulang.
c.       Peserta wajib datang selambat-lambatnya 30 menit sebelum lomba dimulai.
d.      Peserta wajib registrasi ulang 30 menit sebelum lomba dimulai.

IV.                TAMBAHAN
a.       Setiap peserta lomba mendapatkan goody bag dan sertifikat lomba.
b.      Hasil lomba diumumkan pada hari itu juga.





MENGGAMBAR BERDASARKAN CERITA
TK-SD ST YUSUP
JL. Jawa 2-4, Bandung
30 November 2013

I.                    DESKRIPSI  LOMBA
a.       Peserta lomba adalah perorangan
b.      Lomba hanya untuk peserta tingkat TK A, usia 4-5 tahun.
c.       Tema lomba adalah “ Ozzy Ozone”
d.      Bentuk lomba adalah menggambar berdasarkan inspirasi  dari tayangan film yang disajikan panitia.
e.      Lomba dilaksanakan pada ruang kelas 4A  TK-SD ST YUSUP.
f.        Lomba terdiri dari satu babak.

II.                  PERATURAN UMUM LOMBA
a.       Peserta/perwakilan peserta wajib hadir dalam technical meeting untuk mendapatkan pengarahan dari panitia.
b.      Lomba hanya untuk peserta tingkat TK A, usia 4-5 tahun.
c.       Register by bringing used books.
d.      Nomor urut peserta akan dibagikan pada saat pendaftaran ulang.
e.      Orang tua tidak diizinkan mendampingi anak selama kegiatan berlangsung.
f.        Pembukaan dimulai pukul 08.00,daftar ulang setelah pembukaan.
g.       Waktu pelaksanaan lomba pukul 08.30.
h.      Peserta wajib datang selambat-lambatnya 30 menit sebelum lomba dimulai.
i.         Peserta wajib registrasi ulang 30 menit sebelum lomba dimulai.
j.        Pemenang terdiri  dari juara I,II,II,  harapan I,harapan II,dan harapan III.
k.       Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

III.                TATA PELAKSANAAN LOMBA
a.       5 menit sebelum lomba dimulai, peserta memasuki ruang kelas 4 A dan menyiapkan diri di tempat yang telah disediakan.
g.       Peserta menggambar  berdasarkan inspirasi  dari tayangan film yang disajikan panitia bertemakan “ Petualangan Seruku “.
b.      Peserta menggambar pada kertas ukuran A4.
c.       Menggambar menggunakan spidol
d.      Mewarnai menggunakan pensil warna/crayon.
e.      Waktu pelaksanaan minimal 1-2 jam ( sudah termasuk menonton film ).
f.        Tidak ada tambahan waktu bagi peserta yang terlambat.

IV.                TAMBAHAN
c.       Membawa meja lipat/meja gambar.
d.      Setiap peserta lomba mendapatkan goody bag dan sertifikat lomba.
e.      Hasil lomba diumumkan pada hari itu juga.
Singing Contest Regulations:
1.      Participants are those 1st to 3rd graders.
(Peserta merupakan siswa kelas I s/d III)

2.      Participants will perform 2 songs, one of which is mandatory and the other is optional, and which take some10 minutes at maximum.
(Peserta menampilkan 2 buah lagu : satu lagu wajib, dan satu lagu pilihan yang akan membutuhkan waktu maksimum 10 menit)

3.       Participants must register themselves by signing the attendance sheet at most 30 minutes before the contest starts.
(Peserta harus melakukan daftar ulang dan menandatangani daftar hadir paling lambat 30 menit sebelum waktu pelaksanaan lomba)

4.      Participants will get their turn in accordance with the number given by the arranger.
(Peserta akan mendapatkan giliran tampil sesuai nomor yang diberikan panitia)

5.      After performing, the participants are requested to stay in the contest room or in the area of St Yusup school.
(Setelah tampil, peserta dimohon untuk tetap berada ruang perlombaan atau di area lingkungan Sekolah St. Yusup)

6.      In case of early leaving, participants are requested to report to the arranger and the contest’s results will be informed by way of e-mail,  phone call, and social media (www.styusup.blogspot.com)
(Apabila terpaksa harus meninggalkan Sekolah St Yusup, peserta diwajibkan melapor ke pihak panitia, dan hasil lomba akan diinformasikan melalui e-mail, telephone, atau media social ( mohon untuk mengikuti updates di www.styusup.blogspot.com))

7.      Areas assessed include: pronunciation, expression, and creativity.
(Penilaian meliputi : ucapan (lafal), ekspresi, dan kreativitas )

8.      The result of contest will be announced on the stage just after the whole contests are over.
(Hasil perlombaan akan diumumkan di panggung setelah semua cabang perlombaan yang digelar selesai)


9.      Winners I, II ,and III are those the top 3 best performers decided by the jury and validated with score.
(Juara I, II, dan III merupakan 3 peserta terbaik yang ditentukan oleh juri dan didukung dengan perolehan nilai)

10.  The Jury’s decision is final.
(Keputusan juri bersifat mutlak)


English Quiz Contest Regulations :
1.      Participants are those 4th to 6th graders
(Peserta adalah siswa kelas IV s/d VI)

2.      Participants are of groups of 3 individual students representing their school.
(Peserta merupakan kelompok yang terdiri dari 3 orang sebagai perwakilan sekolah mereka)

3.      Participants must register themselves by signing the attendance sheet at most 30 minutes before the contest starts.
(Peserta harus melakukan daftar ulang dengan menandatangani daftar hadir paling lambat 30 menit sebelum pelaksanaan lomba)

4.      Rounds consist of preliminary and final rounds.
(Babak perlombaan terdiri dari babak penyisihan dan babak final)

5.      Preliminary round is conducted in written, and final in oral.
(Babak penyisihan dilaksanakn secara tertulis, dan babak final secara lisan)

6.      Final round is participated by 4 groups with the highest score selected from preliminary round. (bells are used)
(Pada babak final hanya ada 4 regu yeng tersaring dari babak penyisihan. Mereka adalah regu yang memperoleh skor tertinggi. (menggunakan bel)).

7.      During the final, the quiz master will read the questions and participants should answer in oral.
(Selama babak finak berlangsung, pembaca quiz akan membacakan soal dan peserta hanya menjawab secara lisan)
8.      There are 2 types of questions which are overflow (limpahan) and seizure (rebutan) for the final round.
( Terdapat 2 jenis pertanyaan yang merupakan pertanyaan lemparan/limpahan dan rebutan untuk babak final)

9.      On overflow stage, participants are only allowed to answer the questions after the quiz master finishes the reading. Participants with correct answer will score 100, and 0 for the incorrect answer.
(Pada babak lemparan, peserta hanya diizinkan menjawab pertanyaan setelah pembaca quiz selesai membacakan soal. Peserta memberikan jawaban benar akan memperolah nilai 100, dan bila salah mendapatkan nilai 0)

10.  On seizure stage, participants are allowed to answer the questions just before the quiz master has not finished reading with the consequence of score deduction of 50, if the answer is incorrect.
(Pada babak rebutan, peserta diizinkan menjawab pertanyaan sebelum soal selesai dibacakan dengan konskwensi pengurangan nilai 50 bila ternyata jawaban salah)

11.  On overflow stage, participants are given 12 seconds at maximum before they answer the questions. Jury will give the questions to a group next to, if one group fails.
(Pada babak rebutan, peserta hanya diberi waktu maksimal 12 detik sebelum mereka menjawab pertanyaan. Juri akan melimpahkan ke regu lain apabila regu yang bersangkutan tidak berhasil menjawab)

12.  Winners I, II, and III, are decided by the jury supported by validated score.
(juara I,II, dan III ditentukan oleh juri dengan  didukung perolehan skor akhir)

13.  Jury’s decision is final.
Keputusan juri bersifat mutlak)
Note:
Quiz topics consists of English Knowledge 60%, English Science 20%, and English Math 20% Mohon Selalu mengikuti updates  di www.styusup.blogspot.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini